Untuk melayani kebutuhan Nissan Lovers selama pandemi COVID-19, Nissan memberlakukan beberapa protokol baru dalam memberikan layanan service di dealer resmi kami.
PROTOKOL LAYANAN SERVICE SELAMA PANDEMI COVID-19
ADMINISTRASI DIGITAL
Otorisasi Kerja Digital Mengubah cara pemberian otorisasi pengerjaan, seperti tidak perlunya penggunaan tanda tangan. Namun mengubahnya menjadi via pesan teks, e-mail, atau pesan suara.
Faktur dan Tagihan Digital Pengiriman faktur dan tagihan melalui e-mail atau saluran digital lainnya.
PROTOKOL KEBERSIHAN
Selalu Menggunakan Sarung Tangan Tim kami akan mengganti sarung tangan setiap kali selesai mengerjakan kendaraan dan mencuci tangan mereka di antara tiap pekerjaan.
Membersihkan Area Kontak Pada Kendaraan Setelah selelsai melakukan pengerjaan service, kami akan membersihkan area kontak di kendaraan Anda.
Layanan Disinfektan Di dealer-dealer resmi kami, tersedia antiseptik untuk tangan supaya tetap steril, serta pemberian disinfektan di beberapa titik komponen pada kendaraan anda setelah servis supaya terhindar dari bakteri atau virus.
SOCIAL DISTANCING
Meminimalisir Kontak Fisik Mengambil tindakan pencegahan ekstra saat melakukan pembayaran tunai atau non-tunai.
Menjaga Jarak Perorangan Mengaplikasikan Social Distancing atau menjaga jarak antar perorangan (+- 3 meter).
PEOPLE
Untuk mencapai masing-masing kompetensi, diperlukan program pelatihan dan penilaian yang relevan.
SERVICE TOOLS
Semua alat yang digunakan oleh Nissan merupakan alat yang khusus, sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Anda.
PROCESS
Proses After Sales Nissan dirancang untuk dapat menjamin pelayanan yang Nissan berikan memberikan kepuasan untuk Anda.
AFTERSALES SERVICE
Nissan terus mengembangkan jasa after sales untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan Anda.